Minggu, 04 Agustus 2013

Hal-hal yang bisa bikin cewek meragukan kejantanan cowok



Hal-hal yang bisa menghilangkan kejantanan cowok di mata cewek


            Jangan berpikiran aneh kalau meliat judulnya. Maksud gw disini bukan menghilangkan Kejantanan alat kelamin, tapi cowok yang seharusnya jantan bisa dianggap “lembek” oleh cewek .
            Nah.. Ceritanya gue abis ngelakuin penelitian di lingkungan sekitar gw buat ngumpulin fakta yang nyeleneh. Ternyata, di mata cewek, gak semua cowok dianggap jantan. Pasalnya, ada beberapa hal yang harusnya dikuasai cowok, tapi ternyata gak terlaksana. Untuk menguatkan tulisan gw, gw udah nanya dan survey ke beberapa cewek di sekitar gw. Diantaranya mbak-mbak salon, mbak-mbak warung, dan mbak-mbak yang sering ditangkepin Satpol PP. Apa sajahal-hal itu? Penasaran? Cekicrooooot!!!

1. Gak Bisa Nyetir



Cowok keren itu dibelakang stir

Kebayang gak , klo km pergi ke mana-mana tapi yang nyetir mobil malah cewek mulu. Cowoknya? Duduk lemas keringetan dingin, gigit-gigit seat-belt sambil baca surat Al-Baqarah.

Kebayang gak misal kelak cowok itu nikah ama ceweknya, terus ceweknya mau ngelahirin dan harus ke Rumah Sakit secepatnya, tapi cowoknya nggak bisa nyetir. Endingnya, ceweknya lagi yang disuruh nyetir sambil teriak-teriak kesakitan. Cowoknya? Duduk lemas keringetan dingin, gigit-gigit seat-belt sambil baca surat Al-Baqarah.
#ngenes

2. Gak Bisa Naik Motor



Ternyata, ada yang lebih mengenaskan dari cowok yang gak bisa nyetir mobil. Cowok macam apa yang gak bisa naik motor? CUPU!!! Padahal motor itu kendaraan kebanggaan seorang pria. Bayangin cowok-cowok macho di luar sana yang ke mana-mana naik MoGe, badannya gede, suka malakin duit jajan anak-anak SD. Kayaknya keren gitu. Beda banget sama cowok yang badannya gede, tatoan kayak chef Juna, tapi pas disuruh naik motor, malah manggil ojek. So, menurut cewek-cewek, cowok yang gak bisa naik motor itu gak laki.

3. Gak Bisa Renang
 

 Renang gaya ngambang
Mungkin ada di antara kalian yang gak bisa renang? Bisa sih berenang, tapi gaya batu atau gaya kedinginan!  Pikirin deh, misal kalian ngedate gitu di pinggir kali, terus cewek km kepleset keinjek tokai orang yang nemplok di situ dan endingnya dia kecebur kali. Dia gak bisa renang, hampir tenggelam, dan km mau nolong, asal ikut nyebur doang, tapi ternyata elo nggak bisa renang juga. Yakin deh, keesokan harinya kalian berdua bakal ditemuin dalam keadaan mengambang dan membuat geger warga. Belum lagi, jadi headline Koran. “2muda-mudi ditemukan mengambang gara-gara cewek kepleset keinjek tokai”. Asli randooooom bener. Siapa suruh pacaran!!! Ngedate ko di pinggir sungai #jomblosirik

4. Gak Punya Bulu



 Ni cowok diusir dari negaranya gara-gaara kebanyakan bulu

Cowok berbulu itu identik dengan maskulinitasnya. Seakan-akan cowok-cowok berbulu tebal itu mengalami overdosis hormon testosteron. Itulah kenapa, cowok berbulu tebal itu biasanya bikin cewek “geregetan” dan bikin cowok lain gigit jari. Bukan, bukan karena dia homo, tapi iri karena tak berbulu. Cowok berbulu lebat itu di mata cewek dianggep sebagai cowok jantan. Beda kasus sama cowok yang bulu dadanya nyambung sama bulu kaki. Pasti ribet kalo mau jalan.

Nah, keadaan di atas kontras banget sama si jupri,  temen gw, yang nggak punya bulu sama sekali. Kaki polos, ketek botak, dada gersang, bakal membuat penilaian cewek kepadanya sebagai cowok yang kehilangan kejantanannya. Dipastikan Jupri jadi Jomblo!! #Ngenes
  

5. Nembak Via SMS/BBM




Seremonial nembak itu, untuk sebagian cewek adalah sesuatu yang sakral, tapi tetep aja ada oknum cowok yang melakukan penembakan lewat SMS maupun BBM. Keliatan banget gimana pecundangnya itu cowok sampe-sampe acara nembak doang gak berani ngajak ketemuan. Padahal, semesra atau romantis apapun kata-kata lo, bisa aja tuh tulisan dibikin pas lagi beol di jamban. Mana mungkin cewek bisa respek ama tawaran pacaran km itu.

Beda dong ama yang gw lakuin. Gw gak suka nembak via SMS atau chat BBM. Terlalu #mainstream. tapi gw suka nembak via Broadcast Message. Yup, kata-kata gw ngajak jadian itu gw kirim secara massal ke seluruh kontak gw. Namanya juga iseng-iseng berhadiah. Muehehehe. Cerdassss!!

6. Mutusin Pacar Via SMS atau Via-Via lainnya

 
Kemaren ada kasus di mana temen gw curhat. Katanya dia diputusin lewat SMS. Saat itu gue mikir, ini pacaran, atau langganan SMS dari artis? Gw sempet curiga sih, jangan-jangan pacarnya waktu mutusin dia via SMS itu cuma nulis "UNREG[spasi]PACARAN". Kirim deh ke nomor yang bersangkutan.

Nah, cowok yang mutusin cewek via SMS itu mungkin ngerasa nggak tega mau mutusin tapi kudu ngeliat muka tuh cewek yang nanti endingnya mewek-mewek. Tapi kalo itu wujud dari resiko seorang cowok yang udah ngelukain hati ceweknya, why do you run? Men take the risk, while losers take the advantages. Cadas gak bahasa inggris gw?

7. Jarang Ibadah




Cowok yang jarang ibadah, dianggep gak jantan juga. Karena mau gimana kelak keluarga dia di masa depan, bergantung pada kepala rumah tangganya. Kalo cowoknya gak religius, jumatan 3minggu sekali, itu pun kalo lagi butuh sendal baru doang, atau Ke gereja 1bulan 1kali? gimana kelak dia ngedidik anak-anaknya? Padahal, di mata cewek, cowok yang tiap hari mondar-mandir ke tempat ibadah dengan memakai pakaian beribadah itu tingkat kegantengannya naik sebanyak 69%.
            Misalnya: si Jupri walaupun tidak ganteng tapi sering ke gereja dengan pakaian bebas pantas,. Atau sama kaya si Anu, yang tiap hari mondar-mandir ke masjid dengan memakai sajadah dan sarung. Kegantengan mereka pasti naik di mata cewek-cewek

Cowok yang jarang ibadah juga bakal bikin dia nggak takut sama Tuhan, lalu mulai melakukan hal-hal yang gak pantas dilakukan, kayak hal terakhir yang bakalan gw jelasin ini.

8. Nggak Setia

Oke. ini gak ada hubungannya.

Ini adalah hal terakhir yang bisa menghilangkan kejantanan seorang pria. Lupakan segala kekurangan-kekurangan fisik di atas. Sekarang kita fokus ke sifat pria ini. Setia adalah akar dari segala kejantanan pria. Karena dengan setia, dia pasti bisa menjaga apa yang dicintainya. Kalo cowok udah nggak setia, dia bakal ngelakuin hal-hal kayak berikut:

- Boong
- Boong
- Boong
- Mutusin via SMS.

So, cowok nggak setia itu masuk kriteria cowok paling gak jantan di mata para cewek.


Mau ngingetin aja sih . buat para cewek, gw gak termasuk di semua kriteria di atas. Gw bisa nyetir, nyetir odong-odong sih. Gw bisa naik motor, meskipun selalu di boncengin. Gw bisa berenang. Meskipun Cuma gaya 69. *loh?* Gw juga berbulu di bagian kepala dan mata gw. Gw gak nembak / mutusin cewek via sms. Tapi nembak lewat bc atau mutusin lewat media social. Gw taat beribadah, tp gw akuin iman gw lemah. but gw orangnya setia. Setia nungguin gebetan putus sama pacarnya.
So, woman, will you marry me?

Sekian dulu dari gw. Semoga tulisan ini bisa menghibur kalian dan para cewek-cewek bisa sadar dengan sifat cowoknya.  Kalo dia kurang jantan, udah putusin ajja, daripada kalian galau gara-gara menahan keegoisan cowok kalian dengan sifatnya? #jomblonyaritemen
Bye~ semoga yang cowok bisa mengerti dengan tulisan gw. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar