Kamis, 29 Agustus 2013

Kriteria Cewek idaman (gw?!), secara garis besar

Kriteria Cewek Idaman (gw?)
           
           
besok sabtu malam.
Malam yang menyenangkan untuk dihabiskan dengan orang yang dicinta.
Tapi betapa malangnya para TUNA ASMARA.
Sabtu malam dirundung duka.
Terkutuklah mereka yang memadu asmara di social media.
Seluruh tempat tongkrongan di dunia nyata sudah mereka penuhi dengan pemandangan-pemandangan mesra.
Kenapa dunia maya mereka kuasai juga

 

Kalimat di atas bukanlah isi hati gw. Gw cuma mewakili isi hati para tuna-asmara yang disiksa kejamnya sabtu malam. Dan biar kamu tau yah, gue bukan jomblo. Gue adalah single. Jomblo itu beda sama single. Jomblo itu, nggak laku. Single itu, belom pengen laku.


Nah, gw single karena gue masih sibuk meniti karier. Asal kamu tau yah, orang yang lagi sibuk meniti karier itu bakal selalu fokus sama kariernya, sehingga pacar akan jadi nomer 2. Sedangkan, kalian pasti tau. Wanita itu selalu menuntut untuk jadi yang pertama di hati kekasihnya. Kadang gw heran juga sama cewek, dikasih tau kalo gue bener-bener cinta, nggak pernah percaya. Tapi sekali gw bilang dia gendut, bakalan diinget selamanya. -_____-"

So, kali ini gw mau sharing soal tipe cewek impian kebanyakan cowok (termasuk gw). Gw nulis ini artikel rikuesan dari DEBRINA. Oh iya, gw pengen melepas status single ini kalo udah ada cewek yang memenuhi kriteria-kriteria berikut:

1.      Dewasa

Semua cowok kayaknya suka cewek dewasa. Gak ada satupun cowok yang mau macarin cewek yang masih ingusan dan suka ngompol kalo diajak jalan-jalan ke mall. Begitu juga gw, gw juga pengen punya cewek dewasa yang dalam arti, gak rewel, gak manja, gak suka drama dan terlalu melankolis. Cewek yang pembawaan dirinya tenang itu justru lebih menarik. Karena cewek yang tenang dalam ngehadapin masalah itu bisa bikin gw penasaran, setangguh apa dia sebenernya? Cowok itu suka cewek tangguh juga looooh~

2.      Keibuan

Asal kamu tau. Gw kalo kekanak-kanakannya muncul, sikap g bakal lebih menjijikan dari ingus bocah 5 tahun. Kadang gw terlalu sibuk sama hobby atau keaskyikan gw sendiri, sampe gw lupa buat ngabarin orang-orang di luar sana. Maklumlah cowo kalo sudah focus sama 1 keasyikan susah buat inget sama hal lain. So, gw pengen punya cewek yang keibuan, di mana dia akan selalu mengerti bahwa pacarnya itu baik-baik saja di luar sana. Dia mengerti bahwa pacarnya nggak macem-macem di luar sana. Dan satu hal yang gw suka dari cewek keibuan adalah..... Pandai menyusui.

Menyusui anak gw nanti maksudnya. Gw gak mau anak gw kelak disusuin pake susu kalengan mulu. Mahal tau! #MentalMahasiswa #GakMauRugi

3.      Smart

Cewek Smart sih sebenernya kriteria idaman setiap cowok lah yah. Punya muka rupawan? Dada gede? Tubuh seksi? Menarik sih. Tapi kalo gak didukung IQ, semua fitur di atas bakal membosankan buat gw. Gak perlu nunggu setaun dua taun. Seminggu doang gw bakalan ngerasa gak nyambung sama tuh cewek, gue bosen. Karena, kebutuhan terbesar agar kita selalu nyaman sama pasangan itu bukanlah penampilan, tapi komunikasi.

4.      Kenal gw dari nol

Gw pengen punya pasangan yang bener-bener kenal gw. Bukan cuma kenal gw sebagai seorang yang supel dan suka becanda tapi sebagai seorang Gerry si Jomblo biasa yang berkepriasmaraan. Kemaren-kemaren gw sempet nyoba jalan sama cewek (atau cowok dengan niat pengen nyari temen baru karena temen-temen lama udah pada mudik), tapi berakhir dengan perasaan ilfeel.

“Ger, hibur gw dong. Gw lagi sedih. Lo kan pintar ngebanyol”

Itu adalah kalimat paling mumpuni buat bikin gw ilfeel seketika. You know, if you really love to do things with me, don't you ever mention about my activity in social media. Itulah kenapa, gw lebih suka sama cewek yang kenal gw dari jaman masih nol. (Atau at least, bener-bener kenal pribadi gw) Karena gw pengen punya istri yang mau tidur sama gw di karpet, sampe bisa beli spring bed, dan tetep setia meski suatu saat terpaksa balik lagi ke karpet. #IfYouKnowWhatIMean
  
5.      Pintaar masak

Cewek yang pinter masak, di mata gw kecantikannya naik 69%. FYI, kalo kalian (cewek-cewek), pinter masak, gw jamin suami kalian kelak gak bakal betah di luar rumah lama-lama. Kalo mereka lebih suka sama masakan yang kamu buat daripada jajan di luar, pastinya kelar kerja mereka bakal buru-buru pulang ke rumah. Itu juga yang gw rasain, berawal dari nenek. Nenek gw tuh masakannya enak-enak banget. Itulah kenapa, kalo pisah sama nenek, gw paling kangen sama masakan beliau. :')

6.      Rapi

Gue sadar, gue tuh tipikal cowok sembrono dan pemales sebanjarmasin. Kalo udah di kasur, rasanya kayak dipasung. Gak bakal bisa gerak kemana-mana. Ngambil hape di meja aja, biasanya gw perlu bantuan kaki biar kejangkau. So, gw perlu cewek yang rapi atau yang cinta kerapian buat ngeimbangin gw. Kalo gw punya pasangan yang berantakan, gak kebayang kelak rumah gue bakal kayak apa. Anak gue ketinggalan di plafon rumah juga nggak bakal nyadar.

7.      Juragan Pulsa

Karena gw tipe orang yang gak bisa lepas dari internet, gw perlu banget cewek yang bisa ngedukung hobby gw. Dalam hal ini, ngenet. So, dengan memiliki cewek juragan pulsa, gw bisa minta pulsa kapan aja kalo gw pengen ngenet dan gak ada pulsa.

8.      Gak boleh lulus atau wisuda lebih cepat dari gw

Ini adalah masalah kehormatan. Gw gak mau kelak disepelein pasangan karena dia ngerasa lebih pinter. Mahkota kehormatanku serasa diinjak-injak! Huhuhuhuhu!!!

                Yap, kayaknya itu dulu kriteria-kriteria cewek idaman menurut gw. Sebenernya gak semua harus dipenuhin sih, karena gw sadar gak ada manusia yang sempurna. Yang paling gw butuhin adalah pengertian dan nyambung kalo ngomong, itu adalah bibit kenyamanan paling utama dalam berpasangan. Itulah kenapa gue sangat hati-hati dalam milih pasangan, karena kata Alm. Bapak gw:

"Orang yang salah pilih pasangannya, bakal salah juga cara hidupnya."

Nah, itu kan kriteria cewek impian menurut gw serta kriteria gw. Kalo kriteria pasangan impian km mau yang kayak apa? Share ajja sama gw Jangan pernah bermimpi bakal punya pasangan yang tepat, kalo kriteria pasangan idamanmu sendiri aja, kamu gak tau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar